Kenapa Saya Harus Minum Madu?

Kenapa harus minum madu?

Agar lebih Sehat & Produktif. . .


Kenapa harus minum madu?

Agar lebih Sehat & Produktif. . .


Honey'll gives you Energy
to boost your Productivity,


Minggu pagi adalah waktu yang menyenangkan. Saya tidak harus berangkat bekerja. Saya bisa menyusun rencana untuk pergi bersama teman-teman, atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tapi tidak untuk beberapa minggu ini karena hari kerja sungguh melelahkan. Saya ingin 'balas dendam' untuk beristirahat seharian karena besok adalah hari senin. Sampai akhirnya teman saya bilang :

 

"Kok lu tidur mulu sih? nanti cepet tua, lho, . ." "Hidup ini terlalu singkat untuk tidur-tiduran, bro". 

"Gue lelah banget nih, besok kan hari senin", jawab ku.

"Makanya, kita tu butuh energi tambahan. gue udah kasih saran berkali-kali. hidup ini indah bro, harus dinikmati setiap detiknya. hahaha . .", dia berseloroh.

"Kenapa gue harus minum madu? Kan gue gak sakit?"

"Madu bukan cuma obat, bro, madu itu energi!" "Sabtu atau Minggu bukan untuk istirahat, setiap hari harus produktif"

 

Ibu dan teman-teman memang sering menyarankan saya untuk minum madu. Hanya saja saya merasa belum membutuhkannya. Tapi, apa salahnya mencoba. Saya coba beli sebotol madu. Awalnya ragu-ragu, tapi sekarang saya sudah mulai suka. . .  🙂 mungkin karena rasanya yang manis dan enak.

Tapi akhir pekan saya sepertinya tidak banyak berubah. Saya masih sering di rumah, tapi tidak untuk tidur-tidaran dan istirahat lagi. Saya bisa mengerjakan banyak hal dan memiliki waktu lebih bersama keluarga.